Rabu, Mei 29, 2019

Cara menambahkan dukungan perekaman panggilan ke dialer EMUI 9 pada Huawei Mate 20, Huawei P30, dan perangkat lainnya


Rekaman panggilan sering dikaitkan dengan bisnis yang berisiko tetapi juga bisa sangat berguna, sehingga Google dapat menambahkannya ke versi Android yang akan datang. Ini berguna ketika Anda ingin memastikan bahwa Anda tidak kehilangan detail penting selama wawancara atau panggilan bisnis tanpa harus menuliskan detail terkecil secara manual. Tentu saja, ini juga bisa menjadi penting ketika Anda harus berurusan dengan staf dukungan pelanggan yang tidak kooperatif atau seseorang yang mengancam Anda. Meskipun ada banyak aplikasi rekaman panggilan untuk perangkat Android, banyak produsen smartphone semakin menambahkan fitur asli untuk membantu pengguna merekam panggilan dengan mudah.
Fitur ini sudah diinstal sebelumnya pada Huawei P30 Pro yang beroperasi pada EMUI 9.1, tergantung pada wilayah Anda.

Jika Anda menggunakan smartphone Huawei atau Honor lain yang menjalankan EMUI 9, Anda dapat menambahkan fitur perekaman panggilan dengan menginstal aplikasi APK. Agar ini berfungsi, Anda tidak perlu mengotorisasi ponsel cerdas Anda dengan ADB atau me-root-nya - pastikan saja itu berjalan, setidaknya di EMUI 9 dengan versi Android Pie dan instal APK seperti yang lainnya. APK harus benar-benar aman mengingat ditarik dari EMUI 9 sendiri; sebenarnya, aplikasi berada di / cust / app tetapi dinonaktifkan secara default di banyak daerah.


Anda dapat mengetuk opsi "Rekam" selama panggilan dan klip suara rekaman disimpan dalam aplikasi Perekam suara bersama dengan klip lain yang biasanya direkam.


Catatan 1: Undang-undang rekaman panggilan berbeda-beda di berbagai negara. sedemikian rupa sehingga Anda mungkin diminta untuk memberi tahu orang lain saat Anda merekam panggilan. Untuk memastikan Anda tidak mendapatkan masalah hukum, periksa hukum di negara Anda sebelum Anda menggunakan fitur ini.

Catatan 2: Meskipun aplikasi ini ditarik dari EMUI 9 build yang ada dan terintegrasi dengan dialer, jika Anda masih ingin memastikan bahwa ini aman, Anda dapat memeriksa analisis aplikasi ini di VirusTotal.

Tidak ada komentar:
Write komentar